X

Tentang Kita

Building Better Live & Communities

Goldland Group dibangun berdasarkan mimpi. Dan mimpi ini yang menjadi inspirasi kita untuk menciptakan produk-produk inovatif yang meningkatkan kualitas dan manfaat hidup masyarakat. Kita melihat "Mewujudkan Mimpi melalui Kuasa Iman" sebagai cara berpikir yang memandu dan mengilhami kita untuk bergerak maju.

Filsafat Utama

Kekuatan perusahaan kita berasal dari filsafat ini yang berdasarkan pada prinsip-prinsip visioner pendiri kita, Budijono Widjaja. "Bersama Kita Bisa melakukannya." Mandat ini bergema dalam pikiran dan hati semua orang di Goldland Group.

Inisiatif & Inovatif

Di Goldland Group, kita selalu berusaha untuk mencari inisiatif baru dan tinggal di garis depan inovasi. Sukses kita adalah hasil dari investasi terus menerus untuk masa depan Indonesia.

Terima Kasih

Kita berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada pelanggan. Kita berharap untuk menantang diri menciptakan produk dan jasa yang membawa nilai kepada pelanggan dan masyarakat selama 35 tahun ke depan.

Misi

Membuat property dengan kegunaan tinggi, kualitas terbaik, dan design yang unik yang ingin dibeli, nyaman ditinggali, dan akan dibeli lagi.

Tujuan

Menjual 10.000 unit rumah dalam dekade yang akan datang (2016-2025).

Tiga Unsur Kebahagiaan

Kebahagiaan Membeli

Sukacita membeli dicapai melalui penyediaan produk dan jasa yang melebihi kebutuhan dan harapan dari setiap pelanggan.

Kebahagiaan Menjual

Sukacita menjual terjadi ketika orang-orang yang terlibat dalam penjualan dan servis produk Goldland Grup mengembangkan hubungan dengan pelanggan berdasarkan saling percaya. Melalui hubungan ini, rekan Goldland Group, agen dan broker mengalami kebanggaan dan sukacita dalam memuaskan pelanggan dan mewakili Goldland Grup kepada pelanggan.

Kebahagiaan Menciptakan

Sukacita menciptakan terjadi ketika rekan Goldland Group dan pemasok yang terlibat dalam desain, pengembangan, dan membangun produk Goldland Grup mengenal rasa sukacita di pelanggan dan broker kami. Sukacita menciptakan terjadi ketika produk-produk berkualitas melebihi harapan dan bangga atas hasil pekerjaan yang berhasil.